Cantiknya Ibu Tiri Tak Secantik Air Terjun Alas Kandung


Dimulai dengan perpohonan rindang, suasana sejuk, air bewarna biru, irama burung-burung bernyanyi, ikan-ikan, udang-udang, kecil-kecil, berkeliaran dikolam,  DAN !! wanita traveller yang cantik. 



Air Terjun Alas Kandung Tulung Agung

Disini tempat nya!
Grojokan Sewu Alas Kandung. Hasrat ingin menyeburkan diri kedalam kolam alam ini akan terpenuhi dengan kepuasan Maximal. Eh iya, kedalaman kolam lebih kurang 4-6 meter loh, Kalau gak mau masuk berita dengan judul hot news "Gegara pengen kekinian remaja ini mati tak bernafas melawan kedalam air".

Masih bisa melakukan aktifitas lain seperti hammockan, poto-poto ataupun memandang-mandang. Grojokan Sewu Alas Kandung ini mungkin lebih dikenal dengan Air Terjun Alas Kandung. Alas = Hutan.

Air Terjun Alas Kandung
http://langkahanakdesa.blogspot.co.id/

Lokasi Air Terjun Alas Kandung

Air Terjun Alas Kandung  terletak di wilayah pinggiran Alas (Hutan) Kandung Desa Tanen, Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung. berjarak sekitar 28 kilometer dari pusat Kota Tulungagung, atau sekitar 30 kilometer dari Kota Blitar ini, hanya dalam waktu 1 jam perjalanan.

Indahnya Alas Kandung
http://www.omnivoreme.com/

Cara untuk sampai ke Air Tejun Alas Kandung Dimulai dari perempatan pasar atau Stasiun Ngunut menuju keselatan kemudian lanjut aja terus hingga menemukan pertigaan. pertigaan pertama kekiri lanjut lagi dan sampai pertigaan kedua pilih kanan lurus aja terus dan warga sekitarpun pasti tau letak Air Terjun Alas Kandung ini. karena sudah tidak jauh lagi.



0 Response to "Cantiknya Ibu Tiri Tak Secantik Air Terjun Alas Kandung"

Posting Komentar